Cari Blog Ini

Senin, 22 November 2010

**KATA-KATA

 AQSHA AL AKBAR

-IMPIAN-

Tak akan aku sesali, kisah yang harus aku lewati.
Tidak kah aku adalah bingkisan hati yang suci?
Yang terus berlari untuk menemukan arti mimpi.
Sesunggunya harapan itu pasti, meski sulit didaki.

*****

-CINTA-

Hadirnya nadi itu, membingkai mahligai jiwa.
Menghiasi anugerah yang hakiki.
Ketika kudekap, peluk lah rasa yang tersisa.
seketika itu aku mengerti, kau memberi cinta suci.

*****

-MANUSIA-

Adalah ketakjuban sebuah pikiran.
Yang selalu bersanding nurani.
Adalah kemandirian sebagai ukiran kehidupan.
Yang sempurna karena sebuah ketulusan jiwa yang sesungguhnya berarti.
Adalah dirku yang mungkin akan jadi kenangan dalam bisunya batu nisan.
Kepastian bahwa hidup tak pernah tuli mendengar suara hati.
Sesungguhnya kita adalah manusia sempurna yang tak sadar akan kesempurnaan.

-Sebuah Puisi-

Ini bukan waktuku untuk menjemputmu.
Kegelisahan dibalik tirai kesedihan, menangisi kerapuhan asa.
Saat yang harus kulepas, kepergian tiada kata.
Keanggunanmu, kini lambaian perpisahan bagiku.
Dan hari-hari dimana aku akan menjadi abu.
Berdebu tanpa sedikitpun sentuhanmu.

Kita bukanlah benih-benih cinta.
Kau tidak untukku. Meski nafasku ingin merengkuhmu.
Aku akan segera hilang, dari setitik cahaya yang kian redup.
Kau tidak akan mencariku, aku tahu itu.
Dan, hapuslah rasa ini, yang membuatku terdampar pada laut tak berdasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar